Thursday, January 22, 2009

Guru Madrasah Diperkosa Bergilir

KUPANG - Warga wilayah Buntar, Kecamatan Sitangung, Kabupaten Kupang Selatan dikejutkan dengan sesosok tubuh wanita yang tergolek lemah di belakang Madrasah Darul Jannah. Sosok yang seorang wanita berusia 49 tahun bernama MY ditemukan terlentang di antara semak di antara pohon pisang dengan kondisi pakaian gamis yang terobek. Saat ditemukan, MY masih mengenakan jilbab, namun pakaian gamis yang menutupinya telah terbuka, berikut BH dan tanpa celana dalam.

Menurut pengakuan MY setelah mulai siuman di RS Sitangung, ia telah diperkosa secara bergilir oleh ketiga murid madrasahnya sendiri. Tidak tanggung-tanggung ketiga bocah lelaki yang akhirnya berhasil tertangkap itu tega memukuli MY, ibu guru mengaji mereka sendiri, dan menyeretnya ke belakang sekolah. Mulut MY dibekap kala itu oleh salah seorang dari mereka sementara dua bocah lainnya mulai menggerayangi MY. Hingga terjadilah perkosaan tersebut. MY diperkosa sebanyak 5 kali secara bergantian. Bahkan ibu dengan 3 anak itu dipaksa untuk melakukan oral seks dan terpaksa menelan air mani dari salah seorang bocah laknat tersebut.

Bocah laki-laki yang telah diketahui berinisial Y (14 tahun), HT (15 tahun) dan JJ (16 tahun) mengaku tidak tahan melihat MY saat ketiganya iseng mengintip MY ketika sedang berada di kamar mandi madrasah. 

Meski demikian, ketiga bocah tersebut akhirnya belum dapat ditahan. Ketiganya masih menjalani pemeriksaan dan menjadi tersangka utama dalam kasus tindakan asusila ini. [Septianto]

4 comments: