Saturday, January 24, 2009

Ibu Guru Digagahi dan Dibunuh

BANDUNG – Sungguh malang nasib guru honorer Dini Rieke Anggraini,28. Gadis yang mengajar di SDN Nilem III, Bandung itu ditemukan tewas menggenaskan di kamar tidurnya, Jumat (15/8). 

Sebelum menghabisi nyawa bu guru ini, pelaku diduga memperkosanya. Hal itu terlihat dari celana dalam korban yang melorot, kemudian di sprai ditemukan sperma. Korban yang tinggal di Babakan Sari, Kiaracondong, Bandung langsung dibawa ke RSHS Bandung untuk diotopsi. 

Polisi yang melakukan identifikasi menemukan enam luka tusuk pada tubuh korban. Untuk mengungkap pelaku pembunuhan sadis ini, polisi menurunkan 12 anjing pelacak. 

Peristiwa pembunuhan disertai perkosaan terhadap bu guru ini terungkap Jumat (15/8) pukul 12.45. Ayah korban Enjang Ruhiyat,58, usai salat Jumat spontan menjerit histeris karena melihat anaknya terbujur kaku dan bersimbah darah di kamarnya. 

"Sebelum salat Jumat, saya masih sempat ngobrol dengannya. Pulang dari mesjid Dini sudah tewas," kata Enjang pengusaha barang bekas sambil menangis. Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini langsung melapor ke Polresta Bandung Tengah. 

Kapolresta Bandung Tengah AKBP Arief Ramdhani menyebutkan, hasil pemeriksaan di lokasi petugas menemukan luka tusuk pada tubuh korban. Sebelum ditusuk, kata Arief, kepala korban sempat dipukul balok. 

Arief mengakui ada enam luka tusuk di tubuh korban, masing-masing dua tusukan di leher, tiga di perut, satu di telinga kiri, dan kepala luka memar bekas pukulan. [jusuf]

No comments:

Post a Comment